Sunday, November 7, 2010

Seorang polisi di Kenya mengamuk 10 orang di tembak mati

Sunday, November 7, 2010
Seorang polisi di Kenya mengamuk dan melepaskan tembakan secara membabi buta. Insiden ini menyebabkan 10 orang tewas di tiga tempat terpisah.

Peristiwa penembakan ini terjadi di Siakago, sekira 150 kilometer timur laut Ibukota Kenya, Nairobi. Pihak berwenang masih terus menyelidiki penembakan ini, Kepala Polisi Marcus Ochole memastikan jika 10 orang tewas dalam kejadian ini.

Menurut komisioner polisi setempat John Chelimo, insiden ini terjadi saat pelaku mencari teman perempuannya pada hari Sabtu 6 November namun ia tidak dapat menemukan temannya tersebut. Pelaku pun kemudian melakukan aksi penembakan di tiga bar berbeda.





Aksinya tersebut menyebabkan masing-masing seorang tewas di dua bar pertama. Sedangkan delapan orang lainnya ditemukan tewas di bar terakhir. Demikian diberitakan Associated Press, Minggu (7/11/2010).

Banyak warga tidak menyadari aksi penembakan ini, karena saat kejadian berlangsung bertepatan dengan Festival Hindu Diwali. Saat itu suara tembakan dikira suara kembang api oleh para warga.

Polisi masih terus mencari motif dari serangan ini. Sementara polisi tersebut saat ini sudah diamankan oleh pihak kepolisian Kenya. (okezone) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment