Thursday, November 11, 2010

16 Napi Tewas dalam Kebakaran Penjara

Thursday, November 11, 2010
Sebuah kebakaran terjadi di sebuah Penjara El Salvador. Insiden ini menyebabkan 16 tahanan tewas dan 22 lainnya terluka. Korban yang terluka, sepuluh di antaranya dirawat dengan kondisi luka bakar serius.

Penjara kecil yang terletak di Kota Ilobasco ini menampung sekira 96 tahanan, 43 di antaranya berada di blok sel yang dilalap oleh api.

Sebagian besar dari tahanan adalah para remaja yang melakukan tindakan kejahatan. Mereka sebelumnya ditahan di penjara anak-anak, sebelumnya akhirnya dipindahkan ke Penjara Ilobasco setelah berusia lebih dari 18 tahun.

Pihak berwenang yang memeriksa langsung insiden kebakaran ini memperkirakan jika kebakaran itu disebabkan oleh hubungan arus pendek.

"Saat kebakaran terjadi, sebagian besar para tahanan berada di dalam sel mereka dan sedang terlelap tidur," ungkap juru bicara Palang Merah El Salvador seperti dikutip Associated Press, Kamis (11/11/2010).

Para tahanan sendiri membenarkan jika kebakaran disebabkan oleh hubungan arus pendek. Namun mereka mengklaim beberapa sipir penjara dianggap terlalu lamban merespons kebakaran yang terjadi. Polisi saat ini dikerahkan untuk menjaga para tahanan dan mengambil alih langkah keamanan dari pihak sipir penjara. (Okezone) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment