Friday, November 12, 2010

Willy Dozan Nikah Keempat Kali

Friday, November 12, 2010
Dua tahun menduda, aktor laga Willy Dozan berencana menikah untuk yang keempat kali. Mantan suami Betharia Sonata itu akan menikahi Rumiyati.

Tercatat di KUA Limo Cinere, pernikahan akan digelar pada 9 Desember 2010, di Masjid Limo, Cinere, Depok.

Ibu Ading selaku bagian pendaftaran KUA Limo Cinere saat ditemui di kantornya di Jalan Limo Tengah, Kecamatan Limo, Kota Depok, Kamis (11/11/2010), membenarkan Willy telah mendaftarkan pernikahannya ke KUA Limo.

"Benar, sekira tiga minggu lalu perwakilan dari keluarga Willy Dozan telah mendaftarkan pernikahan di KUA Limo," ujar ibu Ading.

Ibu Ading menambahkan, Willy telah berbicara dengan Misro selaku Kepala KUA Limo untuk menjadi penghulu di pernikahannya nanti.

"Insya Allah tanggal 9 Desember nanti di Masjid Limo, rencananya pak Misro yang akan menikahkan. Pihak keluarga juga telah meminta pak Misro sebagai penghulunya," beber dia.

Pernikahan aktor kelahiran 10 Februari 1957 ini akan dilangsungkan di Depok karena calon mempelai perempuan adalah warga Limo, Cinere. "Rumiyati, calonnya Willy itu tinggal di Limo, Cinere," imbuhnya.

Seperti diketahui, bintang film laga Deru Debu ini pernah mengalami kegagalan berumah tangga sebanyak tiga kali. Istri pertamanya, Betharia Sonata. Mereka bercerai pada Agustus 2002. Dari Betharia, Willy mendapat dua anak yakni Mohammad Leon Rahman Dozan dan Nabila Rahman Dozan.

Lalu Willy menikah lagi dengan Tini Kartini di Desa Cipongkor, Bandung, Jawa Barat, 2 Mei 2004. Pernikahan ini hanya bertahan kurang dari tiga bulan.

Tak tahan kesepian, Willy menikah untuk ketiga kalinya dengan Chika Revieta yang masih berusia 21 tahun, pada 20 Juli 2007. Belum genap setahun menikah, Willy mengajukan gugatan cerai pada 3 Maret 2008.(okezone) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment