Thursday, November 11, 2010

Jeda Tiga Tahun, Avril Lavigne Akhirnya Rilis Album Keempat

Thursday, November 11, 2010
Fans Avril Lavigne boleh gembira. Setelah tiga tahun menunggu akhirnya album keempat Avril resmi diluncurkan. Terakhir album Avril berjudul ‘The Best Dam Thing’.

“Aku telah menyelesaikan album keempatku. Jadi, sebenarnya aku telah menyelesaikan selama setahun. Dan sekarang label akhirnya memutuskan untuk merilisnya. OMG betapa senangnya, terima kasih,” kata Avril dalam surat terbukanya kepada fansnya, dikutip okezone dari Aceshowbiz, Kamis (11/11/2010).

Dalam merilis album ini, tak sedikit rintangan yang didapatkan Avril. Bahkan, dia sampai mencaci maki label yang menaunginya selama ini.

“Ini merupakan label rekaman yang paling sulit bagi saya untuk berkreasi dan merilisnya. Bukan hanya dalam persoalan rekaman dari lagu-lagu yang sangat berarti yang saya tulis. Untuk pertama kalinya saya baru mengalami rumitnya birokrasi,” paparnya.

“Orang-orang akan mengerjakan tugas mereka dengan baik ketika mengerjakan sesuatu yang mereka sukai, cinta dan alami bagi mereka. Tapi tidak ketika kamu paksa mereka mengerjakan sesuatu yang tidak mereka sukai,” kata Avril melanjutkan.

Sejak awal karirnya, Avril selalu menekankan kepada fansnya untuk menjadi diri sendiri dan berdiri tegak dengan apa yang mereka yakini. “Ikuti kata hatimu,” ujarnya.

Hingga kini Avril masih merahasiakan judul album keempatnya itu. Avril hanya mau mengungkapkan single yang akan dibuat video klipnya dalam dua pekan dan akan dirilis Januari mendatang.

“Judulnya What The Hell. Lagu ini merupakan lagu yang sangat pribadi bagi saya di album ini. Menyenangkan dan lucu. Lagu ini memiliki pesan yang luas mengenai kebebasan personal,” tutupnya.(Okezone) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment