Thursday, November 11, 2010

Pekerjaan Rumah Bisa Tingkatkan Frekuensi Bercinta

Thursday, November 11, 2010
Tidak sedikit pria yang menghindari pekerjaan rumah tangga seperti menyapu, mencuci dan lainnya. Namun, tahukan Anda bahwa pekerjaan rumah tangga mampu tingkatkan frekuensi bercinta.

Ternyata pekerjaan rumah berpengaruh pada kebahagiaan pasangan yang menikah. Menurut Scott Coltrane, seorang sosiologis dari Universitas California, semakin sering pria mengerjakan pekerjaan rumah maka semakin senang pasangannya.

Bukan masalah pekerjaan yang difokuskan, melainkan keberadaan sang pria di rumah dan rasa perhatian yang diberikan dengan membantu pekerjaan rumah pasangannya. Rasa senang tersebut yang membuat suatu hubungan berjalan dengan baik. Konflik dalam rumah tangga pun semakin berkurang karena rasa senang yang menyelimuti hubungan tersebut.

Selain itu semakin besar rasa senang yang ditimbulkan, maka secara otomatis wanita akan menjamu pasangannya dengan baik, termasuk dengan bercinta. Biasanya semakin banyak pria membantu pekerrjaan rumah, maka semakin banyak juga kegiatan bercinta yang akan ia terima sebagai imbalan dari pasangan.

Dikutip dari Health24, seorang psikologis, Joshua Coleman menjelaskan bahwa berbagi pekerjaan rumah dengan pasangan akan menimbulkan kepuasan tersendiri dalam rumah tangga. Hal tersebut membuat hubungan termasuk hubungan seksual menjadi lancar, dan berdampak pada kebahagiaan serta kelanggengan rumah tangga.(selengkapnya di wolipop.com) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment