Saturday, November 13, 2010

Bank Permata Luncurkan Virtual Account

Saturday, November 13, 2010
PT Bank Permata Tbk (BNLI) melakukan kerjasama virtual account untuk pembayaran uang sekolah dan co-branding kartu tabungan dengan Yayasan Kairos Gracia.

Virtual account merupakan solusi pembayaran yang dikembangkan oleh PermataBank untuk mendukung fleksibilitas pelajar di Sekolah Kairos Gracia dalam melakukan pembayaran uang sekolah.

Dalam konsep Virtual Account ini, setiap pelajar diberikan nomor unik yang mewakili suatu rekening melalui kombinasi nomor BIN (kode prefix bank) dan nomor ID nasabah. Dengan fasilitas ini, pembayaran uang sekolah dan biaya lainnya dapat dilakukan di seluruh layanan elektronik PermataBank seperti di kantor cabang serta layanan Permata e-Banking yang meliputi PermataATM, PermataMobile dan PermataMini ATM (EDC).

"Virtual account yang dapat diakses dengan menggunakan beragam saluran distribusi, baik elektronik maupun cabang ini merupakan salah satu solusi dalam memberikan fleksibilitas tersebut,” jelas Head Region 3 Jakarta Bank Permata Eddie Sajoga dalam keterangan tertulisnya di Jakarta.

Selain itu pembayaran dapat juga dilakukan di jaringan kantor Cabang dan ATM milik bank lainnya. Transaksi ini terjadi secara langsung dan seketika (on line real time) kapan pun, dimana pun sehingga nasabah dapat dengan leluasa melakukan transaksinya.

Hingga September, simpanan dana masyarakat terus meningkat. Dana pihak ketiga tumbuh 27 persen yoy menjadi Rp53,6 triliun. Giro dan tabungan mencatat kenaikan yang kuat, masing-masing sebesar 41 persen dan 38 persen yoy menjadi Rp12,4 triliun dan Rp11,6 triliun.

Sementara itu deposito mencatat kenaikan 18 persen yoy menjadi Rp29,6 triliun di akhir September 2010. dengan demikian komposisi dana murah (casa) mengalami kenaikan menjadi 45 persen dibandingkan 41 persen pada periode yang sama tahun lalu.(Okezone) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment