Friday, November 12, 2010

Tutupi Wajah dengan Rambut, Luna Maya Acuh

Friday, November 12, 2010
Luna Maya tak mengindahkan pewarta yang menghampiri dirinya, seusai menonton pemutaran 'LA Indie Movie'.

Setelah kasus video porno dengan Ariel ‘Peterpan’ mendunia, artis asal Bali mendadak tenggelam dari hiruk pikuk dunia entertainment. Namun demikian, kehadirannya di Mabes Polri merupakan agenda yang selalu ditunggu oleh pemburu berita.

Disinggung mengenai keterlibatannya di Natalie’s Instinc, Luna tak mau berbagi banyak. “Ya kan, tiap peran berbeda-beda. Seru aja,” jawabnya dengan nada malas-malasan, ketika ditemui di Blitz Megaplex, Grand Indonesia (GI), Jakarta Pusat, Jumat (12/11/2010) sore.

Tampaknya Luna masih belum bisa luwes berdiri di hadapan publik. Saat Garin Nugroho mendaulatnya untuk maju ke depan layar bioskop, Luna yang mengenakan dress abu-abu dipadu jaket, memilih berada di belakang Aryo Wahab, sambil memainkan telepon selulernya.

Dia pun rikuh saat bertemu pewarta, padahal hanya sebagian pewarta saja yang mendekati, dan melontarkan pertanyaan kepadanya. Luna pun bergegas meninggalkan Blitz Megaplex, begitu acara selesai(vianews) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment