Wednesday, November 10, 2010

"Bintang" Baru Film Ghost Rider 2 adalah Yamaha V-Max

Wednesday, November 10, 2010
Sukses besar pada film perdananya di 2007, kini sekuel Ghost Rider tengah memasuki tahap proses syuting.

Para awak kru film tertangkap kamera tengah sibuk mempersiapkan syuting film Ghost Rider 2 yang dijadwalkan bakal rampung pada 2012 untuk kemudian resmi diputar di bioskop mulai 17 Februari.

Diambil dari karakter Marvel dengan nama yang sama, Nicolas Cage tetap menempati peran sebagai Johnny Blaze yang berubah menjadi Ghost Rider. Namun ada yang menarik dari sekuel film tersebut.

Mengambil lokasi syuting di Sibiu, Rumania, Cage ternyata dapat mainan baru. Dalam Ghost Rider 2, yang dipercaya sebagai tunggangan Cage adalah yamaha V-Max.

Dalam film pertamanya Cage menggunakan motor Buell yang berubah menjadi "Motor Neraka" dengan model chopper dipenuhi api. Namun kini Cage dipercaya menunggangi V-Max bermesin fuel injection dengan teknologi YCC-I dan YCC-T. Demikian dikutip dari Autoevolution, Kamis (11/11/2010).

Sementara itu yang akan menemani Cage ketika menunggangi V-Max dipilih Violante Placido untuk menggantikan peran Eva Mendes di film Ghost Rider sebelumny(OkeZOne) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment