Thursday, November 11, 2010

Presiden SBY tiba di Soul

Thursday, November 11, 2010
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah tiba di Seoul, Korea Selatan. Pesawat Garuda Indonesia tipe Airbus A 330-300 yang membawa rombongan Presiden mendarat di Bandara Incheon tepat pukul 20.20 waktu setempat atau pukul 18.20 WIB.

Presiden mengikuti KTT G-20 di Seoul yang berlangsung pada 10-11 November. Presiden seharusnya berada di Seoul sejak kemarin, namun karena urusan dalam negeri, terutama bencana Letusan Gunung Merapi belum selesai, dia menunda keberangkatannya.

Seusai dari Seoul, Presiden rencananya langsung bertolak ke Yokohama, Jepang, Jumat besok untuk mengikuti KTT APEC dan baru akan kembali ke Tanah air pada Sabtu 13 November mendatang.

Dalam lawatannya kali ini Presiden didampingi Ibu Negara Ny Ani Yudhoyono, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Perindustrian MS Hidayat, Ketua Komite Ekonomi Nasional Chairul Tanjung, anggota Komisi I DPR Agus Gumiwang Kartasasmita.

Sementara Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa dan Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu sudah terlebih dahulu tiba di Seoul kemarin. (selangkapnya di Okezone.com) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment