Wednesday, November 10, 2010

Diperkosa, Bocah 11 Tahun Hamil dan Lahirkan Anak

Wednesday, November 10, 2010
Seorang bocah perempuan berusia 11 tahun di Victoria, Australia, diketahui seorang anak. Seorang pria 30 tahun dituding telah menghamili gadis di bawah umur itu.

Pria tersebut saat ini ditahan pihak berwajib dan didakwa atas 18 kasus kriminal yang berbeda. Namun yang pasti, tersangka ini didakwa atas kasus pemerkosaan, penetrasi seksual atas gadis berusia di bawah 16 tahun dan tuduhan kekerasan yang disengaja.

Seperti dilansir News.com.au, Rabu (10/11/2010) korban perkosaan sendiri saat ini diketahui telah melahirkan anak di sebuah rumah sakit yang berada di luar kota Victoria.

Tersangka pemerkosa, yang masih dekat dengan korban, ditangkap pada 9 September lalu saat polisi yang ditemani petugas Departemen Sosial Australia (DHS) yang sempat menerima laporan dari kasus ini.

Diyakini pihal DHS sendiri baru menyadari kasus ini setelah pihak keluarga baru melaporkan kejadian tersebut setelah korban dinyatakan hamil.(Okezone) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment