Wednesday, November 10, 2010

Artis ABG Korsel Dilarang Berpakaian Seksi

Wednesday, November 10, 2010
Pemerintah Korea Selatan (Korsel) berencana untuk melarang para selebriti muda lokal menggunakan pakaian minim, saat tampil di televisi. Larangan ini juga berlaku bagi tiap program yang tayang pada tengah malam.

Kementerian Persamaan Gender Korea Selatan telah mengajukan aturan baru yang dapat menjaga hak dasar dari artis muda. Aturan ini diajukan di tengah kritikan banyaknya bintang muda Korsel yang dipaksa agen, untuk mengenakan pakaian dan menyuguhkan penampilan yang seksi. Demikian diberitakan AFP, Kamis (11/11/2010).

Rancangan Undang-undang (RUU) tersebut baru akan disahkan pada akhir 2011 mendatang.
Menurut pejabat Kementerian Persamaan Gender Lee Jung-Hyun, RUU ini mengharuskan stasiun televisi untuk membuat aturan melarang artis muda mengenakan pakaian seksi.

RUU ini nantinya akan berlaku penuh pada bintang di bawah usia 18 tahun. Jika melanggar aturan tersebut, maka pihak televisi akan dilarang mengudarakan acara yang dipenuhi bintang muda sebelum pukul 22.00 waktu setempat.

Aturan ini juga dirancang untuk melindungi kesehatan mental dan fisik dari para artis muda, sekaligus mencegah mereka tampil di acara televisi yang tayang di atas jam malam tersebut. (Okezone) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment