Wednesday, November 10, 2010

International Musik Klasik Cegah Kejahatan di Selandia Baru

Wednesday, November 10, 2010
Sebuah pusat perbelanjaan di Christchurch, Selandia Baru punya cara unik untuk mengurangi angka kejahatan secara dramatis. Mereka menggunakan musik klasik sebagai alat pencegah kejahatan.

Seperti dilansir Stuff.co.nz, Selasa (9/11/2010), taktik musik klasik itu dikenalkan oleh City Mall di Christchurch pada Juni 2009.

Polisi menemukan cara itu membuat angka kejahatan menurun dari 77 angka kejahatan dalam sepekan Oktober 2008, menjadi hanya 2 kejahatan pada periode yang sama tahun ini.

Pihak berwenang sepakat jika musik klasik seperti Mozart membuat kondisi pusat perbelanjaan itu jauh lebih tenang. Musik yang diputar pada siang hari itu merubah area dan membawa kenyamanan di sekitar area perbelanjaan.

Menurut manajer pusat perbelanjaan Paul Lonsdale, musik klasik amat segar didengar di telinga. Lonsdale menambahkan musik dikenal mampu mengurangi perilaku anti sosial(Okezone) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment