Tuesday, November 9, 2010

Blackberry Bold 9780 Terbaru dengan Dukungan BB OS 6.0 & Kamera 5Mp

Tuesday, November 9, 2010
BB Bold 9780 terbaru merupakan produk smartphone Blackberry dari RIM yang terbaru dengan model yang tidak ada bedanya dibanding pendahulunya tapi dengan spesifikasi lebih baik, yaitu memiliki RAM ganda, menjalankan OS BB versi 6 baru dan memiliki kamera 5 megapiksel.

Bagian luar Blackberry Bold 9780 hampir tidak berubah sejak Bold 9700. Sebagian besar hal-hal baru hanya peningkatan hardware di dalamnya saja. besar RAM ini telah ditingkatkan dua kali lipat menjadi 512MB RAM untuk mengakomodasi BlackBerry OS baru versi 6. Kamera menjadi 5MP dengan fitur autofocus, flash, scene mode dan image stabilization.






Dimensi dari 9780 Bold adalah sama dengan 9700 dan meskipun menjalankan OS baru, bb ini memiliki waktu siaga paling mengesankan dan waktu bicara untuk lineup Bold.

Berbicara tentang OS BB terbaru, akan membawa UI yang diperbarui, browser berbasis WebKit dan aplikasi Musik dan Gambar baru.



BlackBerry Bold 9780 mendukung panggilan Wi-Fi (UMA) di mana bila disediakan oleh operator dan dapat tune ke RSS feed, messenger BlackBerry, Facebook, Twitter dan MySpace ditambah YouTube.

BlackBerry Bold 9780 akan tersedia pada operator T-Mobile di Amerika pada 17 November dengan harga 129 dolar (dengan ikatan kontrak) dan beberapa operator lain juga di US pada November tapi tidak tahu tanggal pastinya. (via gsmarena.com) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment