Saturday, November 13, 2010

Merasa Tertantang, VJ Mike Jadi Gay

Saturday, November 13, 2010
- Mengawali karir sebagai bintang sinetron, mantan VJ MTV Mike Muliadro berani bermain dalam film pendek berjudul Jakarta Love Story. Bintang film Detik Terakhir ini menjadi penyuka sesama jenis atau gay.

"Di film pendek ini gue jadi gay, peran gue di sini sebagai gay yang kehidupannya biasa-biasa aja, punya pekerjaan, tapi dia punya suami yang diperankan oleh Matt, model asal Kanada," kata Mike Muliandro saat ditemui di sela-sela syuting Jakarta Love Story di kantor Glow management, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (13/11/2010)

Ketika ditawari peran sebagai gay, cowok kelahiran 19 Januari 1986 ini mengaku jijik dan geli. Namun setelah membaca skrip tersebut, Mike langsung tertarik karena punya tantangan tersendiri.

"Awalnya gue jijik, geli, kebetulan ini yang pertama buat gue. Dan menurut gue ini bukan hal yang biasa, apalagi gue bukan gay. Tapi di sini semuanya adegan di film tidak gue alami kayak bagaimana seorang cowok bercinta sama cowok juga, tapi setelah gue baca skripnya itu benar-benar bagus," ungkapnya.

Diakui Mike, keputusan melakukan peran tersebut banyak ditentang dipertanyakan oleh pihak keluarga serta kerabat.

"Pas gue terima peran ini banyak bilang, 'Ngapain sih lu jelek-jelekin imej apalagi sampai mempertaruhkan imej gue jadi cowok macho dan peran gue yang nakal dan bandel'," ungkapnya.

Tak hanya dari segi peran saja, pria asli Banten ini juga mengaku tertantang dengan peran yang mengharuskannya bisa mengeksplorasi tiga bahasa di film yang berdurasi 30 menit itu.

"Gue pun harus bisa mengeksplore tiga bahasa, Inggris, Indonesia, dan Jawa. Itu tantangan lainnya di film ini," tutupnya.(Okezone) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment