Friday, November 12, 2010

N Bandung Minta Bantuan Polisi Jaga Sidang Ariel

Friday, November 12, 2010
Pengadilan Negeri Bandung mengantisipasi ramainya publik yang ingin datang melihat vokalis Peterpan, Nazriel Irham, saat disidangkan.

Menurut Ketua Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Joko Siswanto, selama berlangsung sidang Ariel akan dijaga ketat oleh Polrestabes Bandung.

"Dalam waktu dekat kami akan melakukan rapat koordinasi bersama pihak Polrestabes Bandung dan juga Kejaksaan Negeri untuk membahas masalah pengamanannya," ungkap Ketua PN Bandung Joko Siswanto kepada wartawan, Jumat (12/11/2010) sore.

Pengamanan terhadap jalannya sidang Ariel memang diperlukan, mengingat vokalis Peterpan ini memiliki fans loyal. Para penggemarnya pun berusia remaja.

Untuk menghindari membludaknya jumlah kunjungan saat digelarnya sidang Ariel untuk pertama kalinya, PN Bandung akan meminta pengamanan khusus kepada Polrestabes Bandung.

"Termasuk dengan pihak-pihak yang tidak senang kepadanya pasti kita koordinasi dengan kepolisian," tutur Joko.

Tidak menutup kemungkinan sekelompok orang yang tidak suka dengan Ariel juga akan datang ke PN Bandung. Pengadilan pun akan mengantisipasi bertemunya dua kubu tersebut, demi keamanan jalannya sidang, supaya tidak mengganggu jadwal sidang lainnya.

Sebelumnya, jadwal sidang Ariel memang belum ditetapkan oleh panitera. Pengadilan baru menerima berkas dari Kejaksaan Negeri Bandung, Jumat sore.

Sejak 20 Oktober, Ariel ditahan di Rumah Tahanan Kebon Waru. Sementara, tersangka lain yang juga diduga ikut menggandakan dan menyebarkan video porno Ariel, RJ, dititipkan di Tahanan Polrestabes Bandung.(Okezone) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment