Sunday, November 7, 2010

Dewi Nonjok payurada Jupe

Sunday, November 7, 2010
Dewi Persik mengaku dicakar oleh Julia Perez saat syuting. Membalas aksi Jupe, Dewi pun sempat memukul payudara Jupe.

Perselisihan tersebut dijelaskan oleh Dewi dalam sebuah perbincangan detikhot, Minggu (6/11/2010) dini hari. Kejadian tersebut terjadi saat syuting film terbaru Dewi dan Jupe berjudul ''Arwah Goyang Karawang' di kawasan Matraman, Jakarta Pusat, Jumat (4/11/2010) malam.





"Semua orang nggak ada yang bantu (saat Jupe mencakar) dan dicut. Mereka (kru syuting) pikir kita akting. Lalu untuk membela diriku, aku tonjok payudara dia, dan aku robek bajunya sampai nggak sengaja kedua belah dadanya keliatan, papar perempuan asal Jember, Jawa Timur itu.

Selagi Jupe membetulkan kanjing bajaunya, saat itulah Dewi berhasil menghindar dari serangan Jupe. Kalau tidak, lanjut Dewi, mukanya bisa penuh cakaran.


"Baru aku bisa keluar Dari penganiayaan dia sama aku. Kalau nggak mukaku, bukan hanya pipi kanan yang kecakar mas. Muka hampir satu wajah apabila aku nggak nangkis," kata Dewi.

Apa motif Jupe menyerang dengan mencakar? Dewi pun tidak tahu. Dewi pun mengaku tidak pernah ada masalah dengan pelantun 'Belah Duren' itu.

"Aku nggak tahu. Karena memang nggak ada diskrip, dan bukan arahan sutradara. Aku pikir dia stres atau gila kali yah. Karena aku pun heran kok tiba-tiba orang diduduki dengan keras perutku. Kemudian cakarin mukaku," papar Dewi.

Bisa saja saat itu Dewi membalas menyerang Jupe. Namun, kisah Dewi, saat itu ia dipisahkan dengan sang sutradara, Helfi.

"Aku langsung dipeluk Mas Helfi selaku sutradara dengan bilang istigfar. Aku langsung ingat gitu mas," ujar Dewi.(detik) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment