Saturday, December 4, 2010

Tiduri 1.000 Fans Cewek, Vokalis Simply Red Minta Maaf

Saturday, December 4, 2010
Vokalis Simply Red, Mick Hucknall (50), mengaku merasa bersalah setelah meniduri 1.000 penggemarnya di era tahun 1980-an. Demikian dilansir Herald Sun, Jumat (3/12).
Penyanyi yang juga pencipta lagu kelahiran Denton, Lancashire, Inggris, 8 Juni 1960, ini mengaku gila seks bahkan bisa bercinta dengan tiga perempuan berbeda dalam sehari.
Gilanya lagi, ia mengaku bisa mengatur jadwal tidur dengan para perempuan yang juga penggemarnya. Jumlahnya bisa mencapai ratusan bila dihitung dalam kurun tiga tahun berturut-turut, saat band itu sedang dalam masa jayanya.
Hucknall mengaku tidak tahu mengapa para perempuan tergila-gila kepadanya. "Pria berambut merah biasanya tak dijadikan simbol seks," katanya.
Namun, dalam wawancara dengan harian Inggris The Guardian, ia mengaku sangat gila dan mengambil kesempatan untuk meminta maaf atas semua keburukan yang telah dia lakukan.
"Saya meminta maaf. Pada kenyataannya, dapatkah saya meminta maaf secara terbuka. Mereka (perempuan) itu tahu (kejadiannya) dan saya meminta maaf," ujar Hucknall.
"Antara tahun 1985 dan 1987, saya bisa meniduri tiga perempuan sehari, setiap hari. Saya tidak pernah mengatakan tidak. Inilah yang saya inginkan saat menjadi seorang bintang. Saya hidup dalam fantasi dan apa yang harus saya katakan adalah saya telah menyakiti sejumlah gadis baik-baik," ujarnya.
Ia sempat mengencani sejumlah nama tenar, seperti Catherine Zeta-Jones, Martine McCutcheon, dan Helena Christensen, sebelum akhirnya memutuskan menikah dan menjadi pria rumahan dengan anak perempuan yang masih balita. (luc/Tribunnews.com) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment