Thursday, December 2, 2010

Poligami Jadi trend Di Canada memiliki19 istri dan 100 anak tayang di TV National Geographic

Thursday, December 2, 2010
Kanada yang dikenal melegalkan pernikahan gay dan meniadakan hukuman mati kini justru kewalahan mencegah maraknya poligami yang dilakukan oleh kelompok dengan ideologi tertentu. Hal itu ditandai maraknya sekte Mormon yang tidak mau berpayung hukum di wilayah Bountiful, dimana mereka melegalkan poligami. Pengadilan setempat pun gagal mengadilli sekte tersebut hingga membuat warga khawatir poligami akan menjadi perkawinan yang diakui oleh negara.
Winston Blackmore dan istri-istrinya jadi panutan pengikut

Winston Blackmore dan istri-istrinya jadi panutan pengikut
Terlebih, baru-baru ini muncul keluarga besar Winston Blackmore yang memiliki19 istri dan 100 anak tayang di TV National Geographic yang mengungkapkan kebiasaan sekte mereka berpoligami dan merasa bahagia. Para pengacara di Kanada menuntut pemerintah bertindak tegas untuk membereskan berbagai kasus poligami yang mencuat. Sedangkan pihak kelompok Mormon serta kaum liberal menuding pemerintah inskonstitusional karena melanggar hak asasi dan kebebasan beragama.
 Winston Blackmore dan istri-istrinya jadi panutan pengikut
 Dalam sidang kasus poligami yang menyidangkan seorang dari kelompok Mormon itu, dalam seminggu ini pihak pemerintah terus dikalahkan dalam argumentasi dan kesaksian para istri. Sidang masih akan berlanjut hingga 
Januari, yang membuat warga khawatir jika kasus ini dimenangkan oleh kelompok Mormon maka poligami bakal dilegalkan
sumber :http://ruanghati.com/ 
Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment