Saturday, December 4, 2010

Printer Dengan Kopi Sebagai Tintanya

Saturday, December 4, 2010
Mungkin ada beberapa di antara kita yang malas membeli printer atau mencetak gambar dengan pribadi, karena harga tinta yang terkadang teramat mahal. Sekarang ada satu printer yang dapat mencetak tulisan atau gambar dengan menggunakan bubuk kopi. Penasaran? Silahkan klik read more....

coffee-printer.jpg

RITI printer adalah printer yang ramah lingkungan, yang mempunyai konsep sistem tinta yang modern, Tinta menjadi fokus dalam konsep printer ini, karena dianggap sebagai salah satu masalah dalam menggunakan printer. Seperti Kesulitan dalam mengganti tinta, salah satunya adalah mahal dan dapat menodai tangan bila penanganannya salah.


RITI Printer mengunakan bubuk kopi atau teh, Pengguna harus meletakan bubuk kopi atau teh ke dalam tabung tinta yang terletak di atas printer, lalu meletakkan kertas di bagian tengah. Lalu dengan menggerakan tabung tinta ke kiri dan ke kanan akan mencetak gambar atau tulisan anda, dan bubuk akan tercetak di kertas layaknya tinta.


Karena berfungsi dengan menggerakan tabung tinta, maka printer ini tidak menggunakan listrik sama sekali dan sebagai tambahannya wangi bubuk kopi dan teh akan sedikit tersirat di atas kertas.

coffee-printer-2.jpg
coffee-printer-3.jpg
sumber :http://www.disitu.com/i Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment