Thursday, November 18, 2010

Cara Mendapatkan uang dari blog - Cara cepat meningkatkan Kunjungan ke website/blog dengan cara yang Mudah

Thursday, November 18, 2010
Jangan Terlalu Meremehkan Kekuatan Blog karena Dari Blog pun Saya bisa menghasilkan kurang lebih 3-5 juta perbulan

 Jika Anda belum pernah menemukan halaman web ini atau baru pertama kalinya mengunjungi website ini, Saya harap anda benar-benar menyimak Referensi Menguntungkan yang saya berikan kepada Anda ini.

Screen Shoot diatas adalah sebuah bukti yang nyata dan tidak mengada-ada. Tidak bisa dipungkiri Blog menjadi sumber penghasilan utama saya saat ini. Jangan Anda pikir semua itu bisa saya dapatkan dengan sangat mudah.. Butuh waktu yang cukup lama bagi saya untuk berselancar di dunia maya, Sampai akhirnya saya mendapatkan konsep Mantap untuk Menghasilkan dari Blog.

Gambar di Atas adalah Screenshoot 50% dari penghasilan saya bulan Juli 2010 Kemarin. Kebetulan saya menarik beberapa juta dari rekning BNI saya untuk membeli sejumlah kebutuhan saya bulan Juli 2010 .Bukannya Pamer tau Sombong! tapi ini Sebagai BUKTI JELAS dan NYATA bahwa "Orang awam yang belajar otodidak sendiri bisa mendapatkan penghasilan yang LUMAYAN dari Internet". Gambar ini Benar Benar Asli! Tanpa rekayasa. Saya tidak ingin menampilkan salah satu Sreen shoot rekening bank saya disini , karena nantinya akan Terlihat seperti MEMBUAL! dan terlalu membesar besarkan , Lagi pula screen shoot Rekening Bank itu bisa saja di Edit mengunakan Photoshop. Jadi Saya menampilkan Foto yang Asli saja.

Ingat! Panduan yang nantinya akan saya berikan ini tidak serta merta membuat ANDA langsung bisa menghasilkan dari Internet ! Karena semuanya memang Butuh Proses. Tidak Semudah Membalikan telapak tangan. Jangan TERLALU TERBUAI dengan iklan-iklan yang bertaburan di dunia MAYA yang Menjanjikan Pasif Income yang berbunyi "5 juta perhari dari Internet!" atau beberapa iklan sejenis itu. Semuanya butuh Proses !

Perjuangan Saya cukup berat. Menjelajah dunia maya selama hampir 5 tahun. Sempat juga tertipu dengan berbagai program bisnis online yang berbau investasi . Tapi sekarang Anda menemukan Panduan yang Lengkap dan JELAS! Mulailah dari sesuatu yang sederhana, Yaitu memiliki Sebuah Blog. Jadi, kembangkan..., kembangkan terus ide Anda. Tidak Menutup kemungkinan bahwa Anda bisa mendapatkan second Income dari Internet melebihi Gaji / bulan Anda. Bahkan Melebihi dari apa yang saya dapatkan setiap bulannya . Semuanya TERGANTUNG ANDA!

Saya sendiri Telah Serius dan telah mendedikasikan sebagian Pekerjaan Saya Di dunia MAYA! Baik itu sebagai Desainer Grafis, Blogger, Internet Marketer.Di beberapa Produk yang saya tawarkan disini, menjelaskan bagaimana menguangkan Semua Ide anda melalui blog tentunya bermodalkan 100% GRATIS. Gambar di bawah ini adalah media saya..., Si "SPAYDIE" salah satu LAPTOP kesayangan saya yang selalu menemani saya sejak pertama kali saya menekuni Dunia Bisnis Online. Ditemani juga dengan Modem SMART yang cukup murah di pasaran saat ini! dengan biaya internet unlimited Rp 50.000 saja setiap bulannya. dan semua itu Bisa memberikan saya pemasukan kurang lebih 3-5 juta/ bulan. Yang REAL saja..... Saya tidak Melebih-lebihkan !.

Tepatnya 2 tahun lalu saya sempat sangat pesimis. Ternyata usaha saya untuk mempelajari Bisnis Online dari Blog tidak memberikan saya kontribusi apa apa. 0 besar! Tapi saya tidak pernah berhenti untuk belajar. Dan akhirnya saya pun membuktikannya sendiri. Ternyata Kekuatan blog itu Sangat Besar. Blog bisa di gunakan untuk Binis PPC, Bisnis PTR, Bisnis PPL, Afiliasi, dan saat ini yang marak adalah Jual Blog PR tinggi. Kalo 'ga salah harga nya bisa mencapai 10 Jutaan rupiah per blog dengan PR Google 6 yang masih mengunakan subdomain Blogspot.

Mau tau Cara  sederhana dan cara mudah Menghasilkan Uang dari blog, + Cara menagkatkan Kunjungan hingga 1000 kunjungan setiap harinya? Ga percaya?
Blog ini adalah blog yang saya buat 1 November 2010, anda bisa memantau setiap hari berapa kunjungan blog ini perharinya,
Download Panduan Gratisnya disini Gan.... !!! Panduan Sederhana namun Ampuh !!!

Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment