Wednesday, December 15, 2010

Rambut di jadikan Baju

Wednesday, December 15, 2010

Sangat unik dan hal ini mungkin tidak pernah dilakukan oleh seorang pun sebelumnya, dimana wanita asal Rumania ini telah membuat pakaian dari rambutnya sendiri. Tidak tanggung-tanggung, Iona Cioanca, 71 tahun, membuat sembilan barang dari rambutnya mulai topi, dompet, sampai baju.

Wanita dari Bistrita Nasaud ini menumbuhkan rambutnya sejak usia 16 tahun sehingga panjang rambutnya mencapai 40 inchi.



"Selama bertahun-tahun saya harus menunggu rambut saya tumbuh agar bisa dijadikan bahan untuk pakaian. Saya akhirnya bisa melakukannya dan saya merasa sangat senang," ujar Cioanca.


"Mungkin ada wanita lain yang melakukan ini. Tetapi saya tidak tahu apakah mereka membuat banyak item. Saya mempunyai sembilan item: topi, selendang, rok, baju, jas hujan, dompet, tas, dan sepasang sarung tangan," lanjut Cioanca.


Menurut Cioanca, barang-barang yang dibuat dari rambutnya memiliki warna yang lebih terang. Pasalnya, barang-barang itu dibuat dalam 10 tahun terakhir ketika rambutnya sudah beruban.


Cioanca mengaku barang-barang yang dibuat dari rambutnya cukup nyaman dipakai dan hangat. Ia berharap namanya bisa masuk rekor agar orang-orang tahun bahwa rambut manusia sangat berguna.
Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment