Friday, September 30, 2011

Sensasi Hot Bermain Lidah Saat Ciuman

Friday, September 30, 2011
Sensasi hot bermain lidah saat ciuman. (Foto: Getty Images)
Sensasi hot bermain lidah saat ciuman. (Foto: Getty Images)
SENI berciuman dengan lidah alias French kiss sangat intim dan manis. Anda dan pasangan dapat saling berbagi momen khusus, sehingga waktu akan terasa berlalu dengan lambat.

Jika Anda belum berani mencoba ciuman yang satu ini, ada baiknya mengintip beberapa trik dari Allwomensstalk berikut.

Mengunyah permen mint

Untuk membuat momen ciuman semakin berkesan, hal yang penting dilakukan ialah memastikan napas sebelum “bersilat lidah” dengan kekasih.

Bangun mood


Berciuman dengan lidah untuk pertama kali tentu terasa sedikit menakutkan. Merasa takut salah gigit atau terlalu "basah" sering menghantui siapapun yang melalui momen ini.

Triknya, tetap berpikir tenang, nyalakan beberapa lilin, dan pasang musik lembut sebagai latar belakang. Minta pasangan untuk mengerti ketakutan Anda dan beraksi dengan kesiapan satu sama lain.

Mulai secara perlahan

Tidak ada gunanya terburu-buru untuk menyelami keindahan seni berciuman dengan lidah. Awali dengan kecupan, lalu lanjutkan dengan ciuman panas. Mulai secara perlahan, dan buka mulut Anda. Hisap bibir si dia menggunakan lidah, dan berikan sedikit aksi menjilat.

Lakukan gerakan memutar

Putar lidah Anda di dalam mulut kekasih, dan biarkan dia melakukan hal yang sama. Kembali ke gerakan normal setelahnya.

Jangan gugup

Hal yang alami untuk merasa gugup saat melakukan aksi ini. Namun, ingatkan diri Anda bahwa berciuman tidaklah sesulit yang diketahui. Pengalaman hot saat berciuman akan datang dengan sendirinya.

Tunggu orang yang tepat

Untuk menjadikan momen berciuman dengan permainan lidah terasa spesial, tunggu hingga Anda menemukan orang yang tepat.

Anda tentu tidak ingin berciuman dengan setiap pria yang menjadi kekasih. Pastikan Anda melakukannya dengan pria yang serius mencintai Anda. Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment