Friday, September 30, 2011

Seks Spontan Lebih Hot!

Friday, September 30, 2011
ANTISIPASI merupakan komponen dalam hidup yang kerap membatasi spontanitas. Dalam seks, tak ada rumusnya bagi Anda melakukan posisi seks yang sama tiap bercinta.

Ingat momen menjelang ciuman pertama Anda? Bagaimana Anda merasakan detik-detik sebelum dia menyentuh bibir Anda? Pastinya harap-harap cemas dan penasaran apa yang akan terjadi selanjutnya.

Ketika berpacaran, kita memiliki kesempatan bereksperimen dengan banyak hal. Tapi begitu kita memiliki pasangan yang mengikat komitmen monogami, antisipasi itu kemudian lenyap. Anda tahu pasangan ada di dekat Anda, tahu kebiasaannya, tahu bagaimana reaksinya atas suatu hal, dan sebagainya.

Untuk mengembalikan panasnya ranjang, maka jangan membuat antisipasi. Abaikan semua rutinitas menjemukan yang biasa dilakukan di ranjang, seperti mengatur tanggal, lokasi, dan posisi bercinta. Nikmati segala kesenangan dengan spontanitas. Simak tip lainnya, seperti dibahas Betty Confidential.

Bila tak bisa dibicarakan

Anda punya fantasi seks yang ingin sekali direalisasikan bersama pasangan. Kalau tidak bisa mengucapkannya secara langsung, Anda bisa menulisnya.

Tinggalkan catatan untuk pasangan tentang betapa Anda ingin bercinta di tengah jam istirahat kerjanya. Telepon dan layangkan rayuan erotis untuknya.

Lakukan seks solo

Bisa menjadi ide menarik untuk Anda memberikan kepuasan bagi diri sendiri lewat seks solo. Anda bisa mencobanya dengan sex toy baru. Pastikan Anda memberitahu pasangan apa yang Anda rencanakan agar dia tidak cemburu dengan “mainan” Anda.

Pelajari hal baru

Anda punya banyak waktu untuk memelajari lebih lanjut soal posisi seks berbeda, bisa lewat buku erotis, bertanya ke seksolog, dan sebagainya. Anda mengupayakan banyak jalan untuk meningkatkan karier, mengapa tidak melakukan hal serupa untuk kepuasan ranjang? Latihan membuat segalanya sempurna, tapi camkan bahwa selalu ada awal untuk setiap hal, termasuk seks spontan.
Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment