Friday, September 30, 2011

nilah Jurus Bikin Ciuman Sensasional

Friday, September 30, 2011
Saatnya berciuman (Foto: Corbis)
Saatnya berciuman (Foto: Corbis)
MERASA canggung saat berciuman dengan pasangan? Yuk, ketahui jurus-jurus yang dapat dilakukan agar ciuman semakin bergairah!

Selain sebagai pengantar seks, ciuman sangat bermanfaat untuk mengubah “mood” menjadi lebih baik. Untuk mendapatkan ciuman yang bergairah, maka etika berciuman yang benar pun perlu dilakukan. Times of India membeberkan langkah-langkah untuk sebuah ciuman yang sempurna.

Buat kontak mata dengannya

Mulailah tatap kedua bola mata pasangan saat Anda duduk di sebelahnya. Percayalah, hal ini akan mengirimkan pesan untuknya bahwa Anda menginginkannya lebih dekat.

Seulas senyum nakal

Biarkan bibir Anda membentuk senyuman kecil dan nakal padanya. Isyarat tersebut akan membuatnya bergairah untuk menyambut ajakan ciuman Anda padanya.

Belai lembut wajahnya

Hal ini akan mendorong keintiman Anda berdua. Dengan Anda membelai rambut wanita atau melayangkan sentuhan lembut di pipinya menjadi cara efektif untuk membangkitkan gairahnya.

Rileks

Pastikan bibir Anda rileks ketika berciuman dengannya, sehingga sesi tersebut pun dapat terlalui dengan sempurna.

Jangan lupa gunakan pelembap bibir

Untuk menjaga bibir Anda tetap lembut, jangan lupa untuk memulaskan lip balm secara teratur.

Miringkan kepala Anda

Memiringkan sedikit kepala Anda akan membantu bagian bibir lain terjamah. Alhasil, ciuman pun akan membuat momen sensual Anda menjadi lebih sensasional.

Berbisiklah di telinganya

Untuk menciptakan ciuman yang sempurna, pastikan Anda tidak menarik diri terlalu cepat. Anda dapat melakukannya perlahan dan menikmati detik demi detik yang terlewati. Selain itu, barengi ciuman dengan senyuman, pelukan, atau berbisik mesra. Ingat, ciuman yang terbaik yakni ketika memiliki akhir yang sempurna. Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment