Friday, December 10, 2010

Vokalis Kangen Band Hamili Fans?

Friday, December 10, 2010
lagi-lagi kembali beredar kabar tentang selebritis hangat diperbincangkan.Beredarnya foto telanjang dada Andika Mahesa bersama seorang wanita di atas kasur, menimbulkan isu miring kehamilan wanita di foto itu. Namun, vokalis Kangen Band itu membantah menghamili wanita yang grupis di bandnya.
“Demi Allah, enggak ada kehamilan itu. Foto itu memang aku, tapi itu foto aku sama teman aku. Pacaran saja tidak, apalagi sampai menghamili,” bantahnya saat ditemui di Poengadilan Negeri Jakarta Timur, Jakarta, Kamis (9/12/2010).
Pelantun Pujaan Hati itu menolak memberi tahu identitas wanita yang bersamanya di foto. Dia hanya menjelaskan, wanita itu mengenal seluruh personel Kangen Band.
“Enggak perlu dikasih tahulah. Aku kenal dari dia dekat dengan Izi (keyboardis Kangen Band), terus kenal sama aku. Tapi cuma teman saja. Dia sudah biasa dekat sama aku dan teman-teman Kangen Band,” kelitnya.
Selain foto sedang di atas kasur, terdapat foto lain Andika sedang berciuman bibir dengan wanita itu disebuah pusat perbelanjaan. Namun, lagi-lagi Andika tetap berkelit dengan menganggap foto itu wajar.
“Kalau foto ciuman itu juga memang aku. Tapi kalau ciuman juga kan enggak berarti harus memiliki. Kebetulan waktu itu dia lagi ulang tahun, jadi aku ngasih ciuman selamat saja,” jelasnya.
http://maulihat.com Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment