Saturday, December 4, 2010

Taksi Elektrik Tanpa Pengemudi

Saturday, December 4, 2010
http://www.cnylink.com/news_images/sml/red_podcar.jpg


Saat memikirkan negara United Arab Emirates, pasti yang terbersit dalam benak kita pertama kali adalah minyak, apalagi bila melihat krisis gas beberapa waktu lalu. Kebalikan dari reputasinya tersebut, UAE pun akan menerapkan sistem taksi listrik yang ramah lingkungan, tanpa menggunakan bensin atau sejenisnya.

podcar-20090203-425.jpg

UAE berusaha merubah imagenya dengan menciptakan kota yang bebas bahan bakar yang disebur Masdar City yang akan menjadi tujuan wisata yang futuristik, sekaligus ramah lingkungan. Rencananya adalah dengan menciptakan taksi elektrik, yang tidak memerlukan tenaga manusia dalam mengoperasikannya.




Katanya lagi, Sepanjang jalan di Masdar City akan bebas dari mobil - mobil tradisional, podcar ini akan menjadi untuk pergi kemanapun tujuan anda di kota ini. Walaupun podcar ini memiliki baterai, mereka akan berjalan melalui rel - rel yang sudah disediakan. Jadi ide kerjanya adalah anda akan menggesekan kartu, disambut dengan nama , lalu anda akan dibawa menuju ke tujuan anda.

https://www.autoloandaily.com/images/stories/podcar.jpg

Mobil pertama akan mulai beroperasi tahun ini, dan sangat menyenangkan bila mobil ini dapat beroperasi di seluruh dunia, terutama Indonesia(sumber : http://www.disitu.com/.)
Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment