Tuesday, December 28, 2010

Selena Gomez kena ciuman maut Justin Bieber Cium

Tuesday, December 28, 2010
Penyanyi Justin Bieber sedang dekat dengan artis Selena Gomez. Beberapa waktu lalu. Gomez kepergok mengunjungi Bieber yang sedang menjalani tur musiknya di Miami. Mereka berjalan sambil bergandengan tangan.

Dua bintang muda ini memang belum mengakui seputar kedekatan di antara mereka. Tetapi, pasangan ini kembali menjadi perhatian setelah di blog khusus fans Bieber memasang sebuah foto yang mirip dengan pelantun 'Baby' ini sedang terlihat mencium Gomez.
Meski wajah keduanya tak begitu jelas, banyak yang meyakini di foto itu adalah Bieber dan Gomez. Foto itu diduga diambil dengan perangkat lunak photobooth Macbook. Demikian seperti dikutip dari Celebuzz, Rabu 29 Desember 2010.

Tetapi, ada juga pihak yang membantah jika itu bukanlah Bieber. Di foto itu dikatakan Gomez sedang berciuman dengan mantan pacarnya, Ryan Sheckler. Sheckler disebut memiliki gaya rambut yang mirip dengan penyanyi asal Kanada tersebut.

Beberapa waktu lalu, Bieber juga sempat tertangkap kamera sedang mencium model bernama Jasmine Villegas. Dan Bieber mengakuinya. Tetapi, ia membantah memiliki hubungan khusus dengan model tersebut.
• VIVAnews Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment