Thursday, December 2, 2010

Ruangan Tahanan `Berbintang Lima di Indonesia Masih Ada` !!!

Thursday, December 2, 2010

Hidup dalam penjara tentu terbayang menjalani keseharian dengan suram. Namun kesuraman itu setidaknya bakal menjadi ringan bila Anda menghuni Rumah Tahanan Perempuan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Tim Pemberantas Mafia Hukum mendapatkan ruang tahanan mewah dan berfasilitas lengkap bak hotel di Rutan Perempuan Pondok Bambu, baru-baru ini.Tim Pemberantas Mafia Hukum mendapatkan ruang tahanan mewah dan berfasilitas lengkap di Rutan Perempuan Pondok Bambu, Jaktim. Fasilitas yang tersedia di antaranya televisi, kamar mandi mewah, lemari es, dispenser, hingga pendingin ruangan.

Fasilitas yang tersedia di antaranya televisi layar datar, kamar mandi mewah, lemari es, dispenser, hingga pendingin ruangan. Tempat tidur pun empuk tak beda dengan di rumah sendiri. Bahkan ruangan untuk bersantai dan berkaraoke pun ada. Tak jarang pula ruangan petugas dijadikan tempat tinggal tahanan, asal ada permintaan.

Masalahnya, tak semua ruangan penjara berfasilitas semewah itu. Artinya hanya narapidana tertentu yang bisa menempati ruangan spesial itu. Besar dugaan terjadi diskriminasi antara sesama narapidana. Seorang penghuni sel mewah tersebut mengaku mendapatkan barang-barang di selnya atas pemberian orang lain.

Namun tak tertutup kemungkinan para tahanan membayar sejumlah uang kepada petugas rutan untuk mendapatkan fasilitas mewah ini. Hingga berita ini disusun, pihak Rutan Pondok Bambu enggan berkomentar perihal fasilitas mewah para tahanan elite ini.(ZAQ)
sumber :http://berita.liputan6.com/
Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment