Wednesday, December 22, 2010

Perempuan Perampok Ditelanjangi, Dipukuli Dan Dibakar Oleh Massa

Wednesday, December 22, 2010
Ditelanjangi sampai pinggang, dia memohon belas kasihan karena ia dipukuli dengan kejam oleh lynch massa di tengah jalan.
Alejandra Maria Torres adalah bagian dari geng bersenjata yang mencoba merampok
penumpang bus di Guatemala City.
Tetapi ketika ia mencoba untuk melarikan diri dari penumpang ditelanjangi dan memukulinya sebelum menyiramkan dia di bensin dan setting-nya menyala.


Polisi memadamkan api dan menangkap dia. Tiga sahabat melarikan diri.


Alejandra Maria Torres duduk di sebuah jalan berlumuran darah setelah dipukuli, disiram dengan bensin dan dibakar selama menggantung di Guatemala City

Penggantungan sering terjadi di Guatemala. Pada tahun lalu, massa telah menyerang lebih dari 250 orang, meninggalkan setidaknya 40 dari mereka mati.

Penjahat adalah sasaran sering tapi kadang-kadang menyerang para pejabat, termasuk seorang hakim yang mengeluarkan keputusan pemerkosaan pikir oleh masyarakat terlalu lunak.

Praktik berasal dari perang sipil dari 1960-1996 ketika patroli pertahanan sipil dilakukan banyak dari pembunuhan dalam genosida yang disponsori negara dari pemberontak sayap kiri, banyak dari mereka petani.
Sekitar 200.000 orang meninggal.

Penumpang bus umum menuduh Torres dan tiga orang, yang melarikan diri dengan berjalan kaki, berpartisipasi dalam perampokan bersenjata


Sumber : reuters
Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

2 comments:

Mas Kuncoro said...

Wuih... Perempuan kok merampok....

mobil keluarga ideal terbaik indonesia | saputramz said...

Dasar wanita, dari pada merampok mendingan cari suami dunk..., kan didunia ini banyak cowok yang masih jomblo kayak gue...!! :D

MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA

Post a Comment