Wednesday, December 22, 2010

Perampokan dalam pesawat! dada Seorang pramugari di todong pistol

Wednesday, December 22, 2010
Perampokan memang selalu datang di saat yang tak terduga. Begitu pula peristiwa yang terjadi kemarin siang sekitar pukul 13.30 di Jalan Melati VI Nomor 1, Bumi Malaka Asri, Duren Sawit, Jakarta.
Siang itu, Nora Yuliyanti (38), yang berprofesi sebagai pramugari, baru saja turun dari mobil Suzuki APV berwarna silver miliknya. Saat ia baru akan melangkah ke dalam rumah, tiba-tiba datang seseorang yang langsung menodongkan pistol ke dadanya.

"Ujung pistol ada di antara payudara saya. Dia tidak galak, dia justru ngomong ramah, 'Mana tasnya", sambil melihat dada saya. Begitu tas mau direbut, saya lempar ke pembantu saya yang ada di dalam rumah, sambil berteriak memanggil pembantu saya. Tetapi, seorang pria lain yang datang menyusul dengan sepeda motor, menghampiri saya juga. Saya baru sadar ini perampokan," kata Nora saat ditemui wartawan di rumahnya, Jumat (29/1/2010) siang.

Nora meyakini, ada empat orang pelaku dalam peristiwa naas itu. Mereka yang datang tidak bersamaan, menggunakan dua buah motor bebek berwarna merah. "Pembantu saya dikejar masuk rumah. Saya justru keluar dan berteriak, 'Rampok-rampok'. Akhirnya berdatanganlah tetangga. Sayang tas dan seluruh isinya sudah diambil perampok yang kabur," sebutnya.

Lucunya, Nora yang kini mempunyai dua anak itu mengaku menyesal karena perampok tak melakukan kekerasan. "Soalnya, saya biasanya spontan. Kalau dia mendadak memukul, saya pasti balas memukul. Tapi perampoknya sabar, jadi saya tidak bertindak spontan," tuturnya.

Saat sebelum kejadian, Nora baru mengambil uang dari Bank Mandiri Buaran. Total kerugian akibat perampokan ini mencapai Rp 70 juta. Berdasarkan rilis pihak Polsek Metro Duren Sawit, salah satu di antara tersangka bahkan sempat melepaskan satu kali tembakan ke udara.

Perempuan yang saat ditemui mengenakan celana pendek itu mengaku tidak melaporkan kasus ini kepada polisi. Meski demikian, polisilah yang datang ke rumahnya atas laporan pengurus RW setempat. Saat ini kasus ini masih dalam penanganan pihak kepolisian. Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment