Tuesday, December 28, 2010

Natalie Portman Sudah Tunangan dan Hamil Lho!

Tuesday, December 28, 2010
Kabar mengejutkan datang dari aktris jelita Natalie Portman. Diam-diam, ia kini sedang berbadan dua dan bersiap menanti anak pertamanya dari Benjamin Millepied, seorang penari balet dan koreografer. Kepada majalah People, Senin (27/12/2010), juru bicara keduanya mengabarkan hal itu.
Tak hanya kabar kehamilan, juru bicaranya juga membenarkan bahwa keduanya telah bertunangan. Portman dan Millepied bertemu dalam produksi filmnya yang diluncurkan baru-baru ini, Black Swan, yang diprediksikan sebagai calon peraih Oscar.
Siapakah Benjamin Millepied, pria beruntung itu? Ia dilahirkan di Bordeaux, Perancis. Benjamin, begitu ia dipanggil, adalah penari utama dan koreografer di New York City Ballet. Dari dialah Portman belajar menari untuk kebutuhan peran yang dia mainkan.
Hingga kabar mengejutkan itu muncul, tak ada yang tahu bahwa keduanya tengah menjalin asmara. Portman sendiri memang mengaku tak suka gembar-gembor mengungkapkan kehidupan pribadinya kepada publik.
"Saya selalu menjaga kehidupan pribadi saya, tetapi saya bisa katakan bahwa saya merasakan bahagia tak terkira dan berterima kasih dengan pengalaman ini," ujar Portman kepada Entertainment Weekly, Senin.
Natalie Portman, yang dilahirkan di Jerusalem, Israel, dengan nama Natalie Hershlag pada tanggal 9 Juni 1981, adalah seorang aktris Israel-Amerika Serikat. Nama Portman adalah nama keluarga neneknya dari pihak ibu. Ia merupakan anak semata wayang dari pasangan Avner Hershlag dan Shelley Stevens.  (kompas.com) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment