Tuesday, December 28, 2010

Markus Tetap di Bawah Mistar

Tuesday, December 28, 2010
Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, mengungkapkan, kondisi penjagawa gawang Markus Haris Maulana sudah mulai pulih. Dengan begitu, menurutnya, Markus siap tampil melawan Malaysia pada laga final kedua Piala AFF 2010, Rabu (29/12/2010).
Kiper Persib Bandung itu mengalami cedera dada seusai tampil pada final pertama, Minggu (27/12/2010). Pada sesi latihan sore, Selasa (27/12/2010), Markus harus menjalani latihan fisioterapi. Cedera tersebut membuat Markus diragukan tampil pada pertandingan nanti.
Riedl mengatakan, kondisi Markus telah pulih dan siap tampil pada pertandingan nanti. "Markus tidak ada masalah. Anda bisa lihat, dia bisa latihan tadi. Markus akan bermain," ungkap Riedl seusai memimpin sesi latihan tim di Lapangan C, Selasa (28/12/2010).
Bila Markus siap tampil, maka tidak demikian bagi Yongki. Penyerang Arema Indonesia ini masih mengalami cedera lutut seusai tampil pada final pertama akhir pekan ini. Riedl menyatakan tidak akan menurunkan Yongki pada pertandingan nanti. "Yongki akan absen pada pertandingan besok. Dia tidak akan bermain. Okto juga akan absen karena mendapat dua akumulasi kartu kuning," beber Riedl.(kompas.com) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment