Friday, December 3, 2010

Manusia Berkaki Paling Bau Sedunia

Friday, December 3, 2010
http://adsoftheworld.com/files/images/Mitsubishi_Left_Foot_Man.preview.jpg
Seorang mahasiswa filsafat yang memiliki kaki bau diperbolehkan lagi kuliah di sebuah universitas di Belanda setelah 10 tahun berjuang lewat jalur hukum. Mahasiswa bernama Teunis Tenbrook sempat dilarang kuliah di Universitas Erasmus di Rotterdam, Belanda, karena dosen dan mahasiswa lainnya mengeluhkan bau dari kaki Tenbrook.


Akan tetapi, setelah Tenbrook berjuang melalui jalur hukum, pengadilan memutuskan bahwa kaki yang bau bukanlah alasan untuk melarang Tenbrook.


"Pendapat kami menyatakan bahwa para profesor dan mahasiswa harus menutup hidung dan menahannya," ujar Hakim seperti dikutip Ananova, Senin (2/2).


Tenbrook mengatakan kepada pengadilan, "Meski saya tidak bisa lagi menghadiri kuliah, saya mencoba terus belajar di perpustakaan. Tetapi, setelah itu saya juga dilarang ke perpustakaan."


Dalam keputusan pengadilan, Universitas Erasmus bakal mendapatkan kembali belasan buku yang tidak bisa dikembalikan Tenbrook karena ia dilarang masuk perpustakaan.


Menanggapi keputusan tersebut, Universitas Erasmus berniat menjatuhkan denda bagi mahasiswa yang memiliki kaki bau. (tempointeraktif.com)
Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment