Tuesday, December 28, 2010

Harga Pernak-pernik Timnas Melonjak

Tuesday, December 28, 2010
Menjelang pertandingan leg kedua final Piala AFF 2010 antara Indonesia dan Malaysia, bukan hanya tiket yang mengalami lonjakan harga, melainkan aneka pernak-pernik Timnas Indonesia juga mengalami kenaikan harga.
Salah satunya adalah jaket Timnas dengan warna dasar merah yang dihiasi warna hijau dan putih ini mengalami kenaikan hingga Rp 50.000.
Adalah Nurjaman, seorang pedagang yang berjualan di depan Lapangan C Senayan, di mana tempat Firman Utina dkk berlatih. Melihat animo masyarakat yang begitu tinggi terhadap sepakbola Tanah Air, dirinya beserta beberapa rekannya menaikkan harga jaket Timnas.
Semula, ia membanderol di harga Rp 250.000 untuk satu jaket. Namun, pada hari ini harga jaket menjadi Rp 300.000. "Sekarang orang banyak yang beli, bahkan dari semalam sudah banyak yang pesan," akunya kepada Tribunnews.com, Rabu (29/12/2010).
Meski harga mengalami kenaikan, sejumlah warga tampak antusias melihat jaket-jaket itu. Beberapa suporter rela merogoh koceh demi mendapatkan jaket tersebut. (kompas) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment