Tuesday, December 28, 2010

Dua Pemain Malaysia yang ga bisa main di final

Tuesday, December 28, 2010
Tak hanya Indonesia yang kehilangan pemain akibat akumulasi kartu kuning di final kedua Piala AFF 2010, Rabu, 29 Desember 2010. Tim lawan Malaysia bahkan mengalami nasib yang lebih buruk dari tim Garuda.

Di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, malam nanti, timnas harus kehilangan gelandang lincah Oktovianus Maniani. Okto absen usai menerima kartu kuning kedua di final leg pertama Minggu lalu.

Di kubu Malaysia, dua pemainnya juga tidak bisa tampil karena akumulasi kartu. Mereka adalah Amirulhadi Zainal dan Mahalli Jasuli. Kedua pemain ini merupakan andalan pelatih K Rajagobal di laga-laga sebelumnya.

Amirul Hadi merupakan gelandang yang telah memperkuat Malaysia sejak laga pertama di Piala AFF 2010. Sedangkan Mahali Jasuli merupakan pemain yang dipercaya menggantikan peran Mohd Razman Bin Roslan.

Roslan diganti setelah tampil buruk di laga pertama Malaysia lawan Indonesia, 1 Desember 2010 lalu. Jasuli sendiri telah menyumbang satu gol bagi Harimau Malaya saat mengalahkan Laos 6-1 di penyisihan Grup A.(vivanews) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment