Tuesday, December 28, 2010

Bercinta dengan pecandu sepak Bola

Tuesday, December 28, 2010
Pernahkah Anda merasa dinomorduakan oleh pasangan gara-gara pertandingan sepakbola? Bisa jadi pasangan termasuk pecandu sepakbola.

Meskipun kencan sering terganggu gara-gara tim favorit si dia sedang bertanding, bukan berarti pasangan tidak serius berhubungan dengan Anda. Salah satu aspek mengenai pria yang sulit dipahami kebanyakan wanita di banyak negara adalah 'kegilaan' mereka terhadap olahraga, khususnya sepakbola.

Psikolog mengatakan hobi pria terhadap sepakbola terkait juga dengan kepribadian mereka. Pria yang memiliki afinitas yang kuat terhadap seorang atlet atau tim olahraga lebih mungkin untuk memiliki harga diri lebih tinggi, lebih berani, dan tidak mudah depresi.

Nah, dengan mengetahui kesimpulan psikolog itu, Anda mungkin bisa merasa lebih lega sekarang. Yang terpenting saat ini adalah bagaimana Anda mengelola hubungan dengan pasangan yang maniak sepakbola? Berikut ini beberapa saran  bermanfaat untuk Anda, dikutip dari Datingtips.

- Ikut menonton pertandingan
Olahraga ini dapat membuat pasangan merasa antusias, dan bersemangat, namun terkadang emosional. Karena itu, jangan larang si dia menyaksikan tim favoritnya yang sedang bertanding. Kalau perlu, Anda pun ikut menonton pertandingan sepakbola dengannya.

Momentum ini dapat Anda manfaatkan untuk membuatnya merasa diperhatikan. Misalnya, Anda bertanya beberapa hal tentang permainan sepakbola yang tidak Anda mengerti. Anda pun bisa belajar tentang sepakbola dan menikmatinya. Setelah itu, mungkin Anda sendiri yang akan jadi maniak sepak bola.

- Kenali tim dan permainanSebelum menonton ada baiknya untuk melakukan riset kecil-kecilan tentang siapa yang bertanding atau bagaimana permainan berlangsung. Hal ini bisa membuat Anda tidak terlihat bingung saat menonton. Setidaknya Anda mengerti dan bisa menikmati pertandingan, serta tentunya menyenangkan pasangan.

- Dukung tim favoritJika Anda memiliki tim atau pemain favorit, itu sangat baik. Tetapi pastikan alasannya bukan hanya karena wajah yang tampan. Pria sangat tidak suka jika wanita berkata menyukai seorang pemain hanya karena fisiknya.

- Ajukan pertanyaan, saat jeda komersialJika Anda tidak mengerti dengan teknis permainan, tidak ada salahnya untuk bertanya. Tetapi, pastikan Anda bertanya saat jeda komersial. Jangan bertanya saat pertandingan berlangsung. Bukannya menjawab, ia justru bisa menganggap Anda menyebalkan.

Diskusi sepak bola tidak harus sepanjang waktu. Cari waktu untuk bicara satu topik yang berhubungan dengan sepakbola dan meminta pasangan menyampaikan pemikirannya tentang olahraga ini. (pet) • VIVAnews Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment