Saturday, November 13, 2010

Soccer News : Hadapi Roma, Juventus Incar Kemenangan

Saturday, November 13, 2010
Luigi Del Neri meminta segenap punggawa Juventus tetap waspada ketika menjamu AS Roma di Olimpico Turin. Namun sang pelatih juga menargetkan kemenangan untuk duel yang akan dilangsungkan akhir pekan ini.

“Kami akan turun ke lapangan untuk meraih kemenangan. Tujuannya sudah jelas, kami ingin terus berkembang di setiap pertandingan,” seru Del Neri.

“Pertandingan kontra Roma akan menarik. Mereka pemain penting macam Francesco Totti dan Mirko Vucinic, selain itu juga ada bintang muda seperti Leandro Greco,” sambungnya.

Mantan pelatih Sampdoria sendiri cukup pede dengan kekuatan Bianconeri. Dia juga memastikan Carvalho Amauri, Felipe Melo dan Armand Traore ambil bagian.

“Amauri, Felipe Melo dan Armand Traore masuk dalam skuad. Kami juga punya Alberto Aquilani yang akan mencoba menunjukkan kelas kepada bekas klubnya,” tutupnya seperti dikutip Football Italia, Sabtu (13/11/2010)(Okezone) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment