Friday, November 5, 2010

Sneijder GA bakalan mau bermain untuk Real!

Friday, November 5, 2010
Playmaker Inter Milan, Wesley Sneijder mengagumi pelatih Real Madrid, Jose Mourinho. Tapi, Sneijder tak mau bermain lagi untuk Real.

Sneijder punya alasan khusus tak ingin bereuni dengan Mourinho di Madrid. “Tentu, Mourinho coba mendatangkan saya ke Real. Kami masih saling menjalin kontak. Tapi, itu sangat mustahil," kata Sneijder kepada L'Equipe.

Pemain tim nasional Belanda berusia 26 itu justru sukses ketika didepak Madrid, setahun lalu. Sneijder meraih treble winner bersama Inter dan kini jadi salah satu kandidat peraih penghargaan Pemain Terbaik Dunia 2010 (Ballon d'Or).

“Saya tak ingin kembali ke klub yang tak merawat saya dengan baik. Buat saya, Madrid hanya sejarah. Saya takkan bermain buat Real lagi," lanjutnya.

“Setelah final Liga Champions (di kandang Madrid, Santiago Bernabeu) saya berpapasan dengan Florentino Perez (Presiden Madrid) di tribun. Ia memberi selamat saya," katanya.

“'Kamu layak mendapatkannya,' katanya. Saya hanya bilang terima kasih dan menjabat tangannya. Saya bukan seorang pendendam," lanjut Sneijder.

Lebih jauh, Sneijder masih mengakui kualitas dan pengaruh bimbingan Mourinho dalam karirnya. "Mourinho? Setahun bersamanya seperti 10 tahun bersama pelatih lain," tutup Sneijder.(Vivanews) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment