Tuesday, November 9, 2010

Sharp Galapagos 003SH dan Galapagos 005SH Smartphone Android 3D Terbaru Tanpa Perlu Kacamata

Tuesday, November 9, 2010


Sharp Galapagos Ponsel 3D Android
Sharp Galapagos Ponsel 3D Android
Perusahaan Sharp mengatakan akan meluncurkan ponsel 3D yang tidak memerlukan kacamata yaitu Sharp Galapagos 003SH di Jepang pada awal Desember, dan model lain yang lebih rendah, yaitu Sharp Galapagos 005SH pada pertengahan Februari. Kedua perangkat smartphone akan dijual melalui operator Softbank Mobile.
Kedua Smartphone  memiliki layar 3.8-inch LCD, yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto, bermain game dan menonton video – semua dalam 3D. Kedua perangkat berjalan di  sistem operasi Google Android 2.2 dan dapat mengambil gambar 3D.





Sharp Galapagos 003SH  dilengkapi dengan kamera 9,6 megapiksel CCD, prosesor 1-gigahertz Snapdragon CPU, 400-megabyte internal memory, Wi-Fi, GPS dan kemampuan untuk merekam video high-definition 720p. Sharp Galapagos 003SH akan tersedia di Jepang awal Desember.
Sharp Galapagos  005SH  memiliki spesifikasi yang sama, tetapi datang dengan 512-megabyte internal memory, kamera 8 megapiksel, keyboard flip-out dan pad kompak  empat arah. Perangkat akan dijual di Jepang pada pertengahan Februari.





Bahkan ada beberapa game 3D sudah diumumkan termasuk Capcom Resident Evil: Degeneration, Mega-Man dan Ghost ‘n Goblins: Gold Knights, irama permainan Namco’s Taiko no Tatsujin, dan Game Arts SILPHEED Alternative yang rencana akan bisa dimainkan di ponsel ini.
Sharp bukanlah perusahaan pertama yang merilis ponsel dengan layar 3D di Jepang, sebuah daerah yang dikenal untuk teknologi cutting-edge mobile. Tahun lalu, Hitachi memproduksi “Wooo H001,” sebuah perangkat yang menggunakan teknologi kedalaman dan  jarak untuk menciptakan gambar “mengambang” . Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment