Monday, November 8, 2010

Seleb : Ahmad dhani Di kibulin Tidak demikian dengan dewi persik

Monday, November 8, 2010
Setelah sempat mangkir, Dewi Persik akhirnya menjalani syuting film Arwah Goyang Karawang. Perubahan sikap Dewi itu karena tak ingin mencoreng nama baik bos RCM, Ahmad Dhani.

"Karena aku sudah tanda tangan kontrak. Kalau tidak syuting akan panjang masalahnya dan makin memberikan peluang bagi mereka untuk memanfaatkan aku. Ini juga aku lakukan sebagai bentuk tanggung jawab kepada Ahmad Dhani atau RCM," ujarnya saat dihubungi lewat telepon, Minggu (7/11/2010).

Penyanyi dangdut seksi itu terpaksa menjalani syuting karena terlanjur sakit hati dan merasa dibohongi Shanker selaku produser film.

"Di saat negoisasi film ini dengan pak Shanker, aku tanya peranku sebagai apa dan seperti apa. Lalu bagaimana alur cerita yang disampaikan. Semua itu dijelaskan pak Shanker bahwa aku sebagai peran utama. Tapi dua hari sebelum syuting aku baca script, ternyata enggak sesuai dengan apa yang diomongkan pak Shanker. Aku di sini jadi peran kedua, padahal perjanjiannya aku sebagi pemeran utama," paparnya.

Pemilik goyang gergaji itu menyesal tidak membaca draft kontrak terlebih dahulu. Dewi menuding Shanker sengaja memanfaatkan ketidaktahuan Ahmad Dhani mengurus kontrak film.

"Waktu itu ada mas Dhani dan pak Iwan yang ditugaskan negosiasi dan melihat script. Mas Dhani kan enggak mungkin baca naskah sebanyak itu. Mereka boleh saja main akal-akalan dengan membohongi mas Dhani yang tidak pengalaman di film. Ibaratnya, mas Dhani boleh dibegoin, tapi tidak dengan aku, Dewi Persik," sesumbarnya.(Okezone) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment