Saturday, November 13, 2010

Polri Harus Berani Ungkap Beking Gayus

Saturday, November 13, 2010
Kader Partai Golkar menentang setiap upaya pihak manapun yang ingin merusak citra partai. Demikian dikemukakan Wakil Bendahara Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo kepada okezone, Minggu (14/11/2010).

"Karena itu Partai Golkar mendesak Kapolri Jendral Pol Timur Pradopo melakukan penyelidikan menyeluruh dan mengungkap pihak yang selama ini menjadi "beking" Gayus," jelas angota Komisi III DPR ini.

Sambung Bambang, "Kami merasa sangat dirugikan karena kasus Gayus pelesiran telah dimanfaatkan pihak-pihak tertentu untuk memojokan partai dan Ketua Umum Partai Golkar."
Karenanya, ungkap Bambang, cukup beralasan Jika kader Golkar curiga bahwa kasus Gayus pelesiran merupakan rekayasa pihak tertentu untuk membidik Partai Golkar.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie mengaku tidak merisaukan permainan lawan politik yang berusaha menyudutkan posisinya. Ical, belakangan dikaitkan dengan pertemuan bersama terdakwa mafia pajak Gayus Tambunan di Nusa Dua, Bali.

Gayus keluyuran terungkap setelah salah satu fotografer harian cetak nasional mengabadikan sebuah foto seorang pria berkacamata. Pria itu tengah menyaksikan pertandingan tennis Commonwealth Bank Tournament Of The Champions WTA di Nusa Dua, Bali. Pria tersebut mirip dengan Gayus Halomoan Tambunan.

Seperti yang diberitakan bahwa pada tanggal 5 November lalu, Gayus sempat meninggalkan tahanan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. Gayus tak tanggung-tanggung meninggalkan rutan dari pagi hingga larut malam. Terkait hal tersebut, Mabes sempat berdalih bahwa Gayus izin berobat.

Namun belakangan Polri mengaku kecolongan dengan anak buahnya yang kedapatan menerima suap dari terdakwa kasus mafia pajak ini sehingga yang bersangkutan bebas keluar-masuk tahanan. Buntut dari skandal ini, Karutan Mako Brimob Kelapa Dua dan delapan anak buahnya dicopot. Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment