Sunday, November 14, 2010

Planet Alien Dapat Dilihat Secara Langsung

Sunday, November 14, 2010
Planet-planet asing pertama - disebut exoplanets - sedang terdeteksi pada awal 1990-an, tetapi tidak secara langsung. Pada tahun 2000, astronom mendeteksi segenggam dengan mencari bintang "goyangan," atau peredupan sedikit bintang sebagai planet ekstrasurya lewat di depannya. Hari ini kita telah mengetahui sekitar 400 exoplanets.
Pada tahun 2008, para astronom menggunakan Teleskop luar angkasa Hubble dan Keck inframerah dan observatorium Gemini di Hawaii mengumumkan bahwa mereka telah "melihat" exoplanets mengorbit bintang-bintang jauh. Kedua observatorium telah mengambil gambar dari dunia asing.
Pengamatan Keck adalah deteksi inframerah dari tiga exoplanets mengorbit bintang HR8799 disebut, 150 tahun cahaya dari Bumi. Hubble melihat satu planet besar mengorbit bintang Fomalhaut, 25 tahun cahaya dari Bumi.
Penemuan ini menimbulkan pertanyaan mendalam: Berapa lama harus menunggu hingga kita melihat sebuah dunia mirip Bumi dengan peradaban luar angkasa melihat kembali pada kita?(Unikboss.blogspot)

Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment