Saturday, November 20, 2010

Pengusaha Muda Terbaik di Dunia ( Dibawah 25 tahun )

Saturday, November 20, 2010


Temukan 5 anak muda yang sangat inovativ dan memimpin bisnis kecil di dunia saat ini, yang dipilih oleh pembaca online BusinessWeek…..
Ketika mempertimbangkan suatu hal negatif, entrepreneurialism kini bersinonim dengan kesempatan. Berikut cerita mereka sendiri, usahawan adalah mereka yang paling dinamis dan inovatif dalam mengisi ekonomi. Mereka merencanakan gagasan dan memelihara konsep yang mengubah pandangan mengenai bisnis. Dan, hari ini, usahawan tidak lagi post-corporate. Mereka adalah anak-anak muda yang baru saja memulai dengan sesuatu yang baru.
Dengan kelebihan dalam memimpin bisnis kecil yang baru menghasilkan para pengusaha muda, Businessweek Online memulainya pada bulan September mencari di seluruh dunia untuk mengetahui “Usahawan Yang terbaik Di bawah 25 tahun” Kita mencari bisnis yang benar-benar inovatif yang menggambarkan suatu usaha yang berpotensi untuk berkembang dan dibangun dari bakat berupa akal, Singkatnya kita mencari cerita sukses dari generasi baru.


No. 1: Mark Zuckerberg
Pendiri Facebook
www.facebook.com
Palo Alto, Calif.
Didirikan : 2004
Umur : 21



Kadang-Kadang gagasan yang paling sederhana adalah gagasan yang paling tidak mungkin. Zuckerberg meluncurkan social-networking startup nya yang luarbiasa, Facebook, Seorang mahasiswa di Harvard ini, berpikir liga Sekolah saat ini membutuhkan suatu perpustakaan siswa online. Sejak mendirikannya Zuckerberg telah mendapatkan lebih dari $ 13 juta dari dunia internet, Sepert halnya pendiri Paypal, Petrus Thiel dan Accel Mitra.
Peraih suara terbanyak pada pemilihan Online di businessweek ini sudah berada di bisnis ini sejak bulan februari tahun 2004 akan tetapi saat ini Facebokk telah memiliki 6 juta pengguna yang terdaftar, dan dua per tiga dari jumlah tersebut mengunjungi situs tersebut setiap harinya. Berikutnya: Akan diluncurkan Facebook versi anak SMA dan jika melihat konsepnya situs ini akan berkembang memasuki pasar internasional.

Pembersih lingkungan yang murah
No. 2: Nancy Montano
Los Angeles Pumping
Mira Loma, Calif.
Didirikan: 2004
Umur: 22





Lulusan perguruan tinggi yang baru berumur 22 tahun, Montano Melaunching Los Angeles Pumping, Usaha untuk memindahkan sampah suatu perusahaan, setelah lulus dari Universitas California, Riverside. Bekerja sama dengan ayahnya Conrad, Montano mengendarai perusahaan nya menjadi suatu perusahaan pemindah sampah industri yang sangat kompetitif, di mana perusahaan besar menetapkan harga tinggi untuk menggunakan jasanya.
Gairah nya tidak berkurang, Pendapatan Los Angeles Pumping’s meningkat dari $25.000 menjadi $125.000 dalam jangka waktu setahun. Dan memasuki tahun keduanya Montano mengharapkan bisa mencapai penjualan menjadi $1 juta.

Sophie’s Choice Quotes
No. 3: Joanna Alberti
philoSophie’s
www.sophiesphilosophies.com
Boston
Didirikan: 2005
Umur: 24




Seorang lulusan Universitas Boston tahun 2003, Joanna Alberti menggambar karikatur pertamanya Sophie, suatu trademark yang sangat percaya diri, dengan karakter yang sukses, Ketika bekerja di jasa periklanan di Boston. Dan pada bulan Februari tahun 2005, dia mulai secara formal menyebar ” Tao Sophie” melalui greeting-card bisnis kecil nya, philoSophie’s, yang diluncurkan di bulan mei PhiloSophie merupakan gambaran dari seorang wanita bernama Sophie . Alberti menggambar karakter dan tulisannya dalam ” tanda kutip.” Satu contoh: ” Suatu cangkir kopi dan keyakinan diri yang kuat dapat membawa mu melalui pagi itu” Sophie mengilhami keberanian bagi para pendengarnya, Seperti halnya karakter dari Alberti yang kuat dan mandiri.



Telepon serius dari anak muda
No. 4: David Hauser and Siamak Taghaddos
GotVMail Communications
www.gotvmail.com
Newton, Mass.
Didirikan: 2003
Umur: 23 (Hauser) and 24 (Taghaddos)


Hauser dan Taghaddos masing-masing memulai bisnis pertama mereka ketika masih di sekolah menengah dan kemudian bertemu saat kuliah di Babson. ” Kita pergi ke suatu perguruan tinggi yang dikenal untuk pengusaha, dan kita mencatat bahwa banyak orang-orang yang kita kenal frustasi dengan sistem telepon yang mahal, yang mana sebenarnya dapat diperoleh dengan biaya $ 10,000,” kata Taghaddos. Maka Hauser dan Taghaddos mengajak teman-temannya untuk mengumpulkan dana dan meluncurkan CotVMail. Perusahaan menawarkan kepada pemilik small-biz suatu cara agar nampak sama profesional seperti halnya perusahaan-perusahaan besar. Jasa mulai dari $10 per bulan dan menawarkan bidang pilihan, mencakup berbagai voice-mail, panggilan dan email yang disampaikan dalam bentuk pesan ketelepon MP3. Gotvmail telah menjadi perusahaan yang sangat menguntungkan sejak bulan keduannya, dan pendapatan tahunannya saat ini $5 juta.



Fountain of Youthful Creativity
No. 5: Anand Chhatpar
BrainReactions
www.brainreactions.com
Madison, Wis.
Founded: 2004
Age: 24




Seperti halnya banyak usahawan, Anand Chhatpar mengusulkan gagasan untuk startup nya, Brainreactions, ketika masih mahasiswa. Chhatpar adalah seorang mahasiswa di Universitas Wisconsin, Madison. Setelah mempelajari mengenai riset etnografi dan membuat prototip yang memasuki Pitney Bowe’s dengan konsep teknologi, Chhatpar pikir ia bisa menggunakan pengetahuan yang diperolehnya disana untuk menyadap ke dalam kreativitas pikiran anak muda. Ia meluncurkan Brainreactions, suatu tempat untuk 200 profesional brainstormers untuk menciptakan produksi baru menonjol, memasuki segmen pasar baru, dan mengembangkan peningkatan pelayanan pelanggan.




sumber :http://blog-artikel-menarik.blogspot.com Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment