Tuesday, November 9, 2010

Nokia E7 Mulai Meluncur 10 Desember

Tuesday, November 9, 2010
Nokia tampaknya ingin segera melakukan penetrasi pasar dengan ponsel Symbian^3-nya. Bila model N8 sudah mulai menjamah pasar global termasuk Indonesia, maka sebentar lagi seri terbarunya E7.

Secara disain Nokia E7 sangat mirip dengan N8. Hanya saja, E7 tampil dengan dukungan keypad QWERTY dengan mekanisme slider samping. Untuk layar sudah mengadopsi jenis AMOLED berukuran 4 inci. Juga, kamera berkekuatan 8 megapiksel, yang bisa merekam video berkualitas HD (720p). Dan, sebagai ponsel layar sentuh dengan interface baru, Nokia E7 bakal mendukung akses multi-touch dan home screen dengan multi widget.





Kabar terbaru, smartphone Nokia E7 bakal segera dirilis pada 10 Desember mendatang. Rencananya untuk pertamakali akan dirilis di
pasar Eropa, dengan banderol sekitar 637 dollar (Rp 5,8 juta-an). Nantinya untuk wilayah pasar Amerika Utara, Nokia E7 bakal menggandeng beberapa operator seperti AT&T, T-Mobile USA dan semua provider dari Kanada. Termasuk pula operator kecil seperti Wind Mobile dan Videotron.



tabloidpulsa.co.id Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment