Monday, November 8, 2010

Nah Lho, Ini Aida Saskia untuk mengungkapkan perkosaan yang dilakukan KH Zainuddin MZ, sembilan tahun silam.

Monday, November 8, 2010
KH Zainuddin MZ pernah berkomentar soal video porno Ariel. Hal inilah yang kemudian mengetuk pintu hati Aida Saskia untuk mengungkapkan perkosaan yang dilakukan KH Zainuddin MZ, sembilan tahun silam.

Saat bertandang ke redaksi Okezone, Aida kembali menceritakan alasan mengapa dia berani membuka aib sembilan tahun yang lalu. Meskipun secara gamblang tidak menegaskan kalau dia dendam, Aida bilang dirinya geram tatkala melihat Zainuddin mulai eksis berceramah lagi di televisi.

"Memang niat aku, kalau dia muncul di televisi, aku bakal buka. Apalagi dia komentar soal video Ariel, soal perkosaan di bawah umur," beber Aida.

Aida tidak habis pikir, bagaimana Zainuddin bisa berceramah soal perkosaan di bawah umur. Sementara, hal yang sama dilakukannya kepada Aida. Sembilan tahun lalu, Aida masih berusia 16 tahun. Dia menjadi korban kekhilafan nafsu Dai Sejuta Umat itu di sebuah cottage di kawasan Puncak, Bogor.

"Aku enggak habis pikir, kok dia bisa komentar tentang perzinahan. Bukankah dia dulu pernah melakukan itu sama aku saat aku masih SMA," ketusnya.

Aida mengatakan, sudah lama keluarganya sulit menghubungi Zainuddin yang sejak 2006 menyatakan mundur dari dunia politik. Memang selama ini, hubungan antara ayah Aida, Cecep, dengan KH Zainuddin MZ lebih kuat terjalin lewat urusan kepartaian.

"Sebelumnya papa minta, tolong Pak Haji datang ke rumah, minta maaf dengan keluarga besar kami. Dia bilang, 'Iya, saya akan datang minta maaf. Tapi kenyataannya apa, dia tidak datang sampai sekarang," ujar Aida.

Kemunculan kembali Zainuddin MZ ke dunia dakwah televisi itulah yang dijadikan momentum bagi Aida untuk 'menyerangnya' di hadapan publik. Aida lugas menceritakan kejadian yang pernah membuatnya trauma dan terjerumus ke dalam narkoba, serta usaha percobaan bunuh diri yang dilakukan sebanyak lima kali hanya karena merasa sudah tidak berharga lagi.

Namun demikian, Aida bertekad akan membuka mata masyarakat, bahwa ada yang salah pada panutan yang selama ini berceramah tentang kebaikan.

"Kalau tidak dibuka sekarang, orang akan berpikir, tidak mungkinlah seorang Zainuddin berbuat seperti itu. Sama seperti yang dipikirkan aku dan keluarga aku dulu," tuturnya.

Sejak Aida Saskia muncul dan mengaku diperkosa oleh Zainuddin MZ awal Oktober lalu, banyak pro dan kontra yang terjadi di masyarakat. Tidak sedikit masyarakat yang kontra dan menyebut Aida sengaja menjual aib untuk mendongkrak popularitas.

"Karena sekarang sudah terlanjur terjadi pro dan kontra, nah bagaimana menutup yang kontra itu. Aku mau dia minta maaf di depan media," tegas Aida.

Rencananya, perdamaian antara Aida Saskia dan KH Zainuddin MZ akan dilangsungkan besok di Grand Cempaka Hotel, Jakarta Pusat. Perdamaian akan dilakukan di depan media massa, sebagai hasil kesepakatan antara Zainuddin dengan kuasa hukum Aida, Alamsyah Hanafiyah SH.(Okezone) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment