Monday, November 8, 2010

Nah lho, Dewi persik Punya rekaman video di cakar Julia Perez

Monday, November 8, 2010
Sering mengabadikan jalannya syuting di setiap film, ternyata berbuah manis bagi Dewi Persik. Peristiwa cakar-cakaran dengan Julia Perez (Jupe) direkam di video pribadinya.

“Kalau akting enggak begitu. Dia bilang aku memutarbalikkan fakta, tapi aku punya videonya dan secara enggak sengaja memang video itu untuk kenanganku setiap syuting,” ujar Dewi Persik saat berbincang dengan Okezone, Senin (8/11/2010).

Lebih lanjut dia mengatakan, jika ada yang minta bukti, dia bisa memperlihatkan video yang memang dibuatnya setiap dia bermain film. Hal itu sudah menjadi kebiasaan bagi Dewi untuk merekam kegiatan syutingnya.

“Kebetulan memang kalau aku syuting, apapun aku selalu mendokumentasikan kegiatanku itu. Biar ada behind the scene­-nya,” kata dia.

Dewi membantah kalau video itu sengaja dibuatnya. Sekali lagi dia menegaskan, setiap terlibat syuting film, dia selalu mendokumentasikan hal itu dan biasanya adiknya yang melakukannya.

“Kalau divideokan, terkesan sengaja. Tapi ini tidak sengaja, dari Allah untuk manusia-manusia yang bersilat lidah mulutnya,” ketus Dewi.

Dia menilai Jupe selalu memutarbalikkan fakta dan berkilah kalau cakar-cakaran itu merupakan bagian dari adegan syuting. Oleh sebab itu, Dewi bersiap untuk menunjukkan video tersebut kepada publik, agar tahu bagaimana kejadian sebenarnya.

“Ya sudah, aku akan tunjukkan videonya, biar diam mulut-mulut yang licik itu,” tandasnya.

Jupe dan Dewi terlibat perkelahian saat syuting adegan ke-16 film Arwah Goyang Karawang. Awalnya adegan perkelahian itu memang bagian dari syuting, tapi ternyata berlanjut menjadi perkelahian sebenarnya.

Dewi mengaku dicakar wajahnya oleh Jupe, sementara Jupe berkilah kalau dia juga mengalami luka yang sama di dengkul dan tangannya.

Dewi pun melaporkan perbuatan Jupe ke kepolisian. Kendati demikian, Jupe ingin agar masalah mereka diselesaikan secara kekeluargaan.(nov) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment