Sunday, November 7, 2010

Movie Coming soon : Ki Kusumo Produseri Film HOROR

Sunday, November 7, 2010
Paranormal yang kini berkecimpung di dunia akting, Ki Kusumo, kembali memproduseri film layar lebar berjudul 13 Cara Memanggil Setan. Film bergenre action-horor ini dibumbui adegan seks.


Ki Kusumo memang mencintai seni peran. Kiprahnya diawali dengan membintangi film layar lebar Rantai Bumi, sebuah film laga bernuansa mistik pada 2006. Kemudian di film kedua The Police (2009), tak hanya menjadi pemain, dia juga menjadi produser.

"Film 13 Cara Memanggil Setan ini termasuk kategori action-horor yang dikemas dengan komedi, juga ada adegan seksnya. Diharapkan, jadwal tayang film ini bisa terlaksana pada awal 2011," ungkap Ki Kusumo, di Jakarta, Minggu (7/11/2010).

Untuk film yang diproduserinya langsung setelah The Police, Ki Kusumo kembali mempercayakan penggarapan kepada Aliun Wong, sutradara asal Hong Kong.

"Saat membuat film The Police, saya pikir siapa orang Indonesia yang bisa bikin film action tapi lucu. Saya tidak punya bayangan hingga akhirnya mencarinya ke Hong Kong. Di sana saya melihat karya-karya Aliung Wong. Dari segi kualitas gambar serta film-filmnya yang beredar di Hong Kong dan beberapa film Steven Chow, merupakan garapannya. Masuk box office pula. Sekarang film-film dia masuk Hollywood," bebernya.

Mau tahu cerita di film itu? Ki Kusumo sedikit memberikan bocoran. 13 Cara Memanggil Setan mengisahkan enam remaja, tiga laki-laki dan tiga perempuan, yang menemukan kitab serat Jawa kuno berisi 13 cara memanggil setan. Akibat rasa ingin tahu yang tinggi dari tiga pasang remaja tersebut, membuat mereka terjebak di alam antah berantah yang semuanya berujung kematian.





Saat ditanya siapa yang bakal jadi pemeran utama di film ini, Ki Kusumo masih merahasiakan.

"Nanti syuting perdana 5 November, tapi itu cuma pengambilan gambar pendukung saja. Kalau soal bintang utamanya, saya belum bisa kasih tahu karena masih proses casting," kilahnya.(Okezone) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment