Wednesday, November 3, 2010

Miyabi disebut sebut sebagai tabu bencana di indonesia belakangan ini

Wednesday, November 3, 2010
Front Pembela Islam (FPI) menilai, bencana alam beruntun yang menimpa negeri ini terjadi karena dipicu kedatangan bintang porno seperti Miyabi dan Tera Patrick ke Indonesia.

"Bencana ini dari Allah SWT, tapi ada sebab musababnya. Artinya, dengan adanya orang maksiat di muka bumi ini, itu yang membuat Allah murka. Kita lihat banyak maksiat sekarang. Salah satu contohnya kedatangan Miyabi dan Tera Patrick," tutur Ketua DPD FPI DKI Jakarta Habib Salim Umar Alatas kepada okezone, Selasa (2/11/2010).

Selain banyak maksiat, Habib yang akrab disapa Habib Selon itu menyebutkan, ketidaktaatan umat kepada Tuhan menjadi penyebab diturunkannya azab dalam bentuk bencana alam.

"Banyak orang yang tidak hormat kepada ulama dan enggak taat. Kemudian bangsa Indonesia sendiri tidak taat sama Allah, mulai dari rakyatnya sampai ke tingkat Presiden. Itu adalah salah satu azab Allah," tegasnya.

Seperti diketahui, negeri ini tengah dirundung bencana nasional. Mulai dari banjir di Wasior, gempa bumi dan tsunami di Mentawai, hingga meletusnya Gunung Merapi. Bencana itu telah menelan banyak korban jiwa dan harta.

Para pengungsi yang selamat pun saat ini membutuhkan banyak bantuan. Walau begitu, Habib Selon mengingatkan agar tidak sembarang menerima bantuan. Sumbangan yang didapat dari uang haram ditolak oleh FPI.

Sebut saja, Pamela Anderson yang berniat menyumbangkan uang hasil pose bugilnya di majalah Playboy edisi Januari 2011. Habib Selon menegaskan, pose bugil merupakan tindakan melanggar hukum Allah dan hukumnya haram. Maka uang yang didapat dari hasil foto bugil itu juga hukumnya haram.(okezone) Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment