Thursday, November 4, 2010

Miliarner danai Klub sepak bola amatir di inggris

Thursday, November 4, 2010
Pengusaha makanan dan catering di Amerika Serikat Robert Rich baru-baru ini menginvestasikan dananya di klub sepakbola amatir Bedlington Terriers, Inggris.

Miliarder Negeri Paman Sam yang tercatat sebagai orang terkaya ke-488 di AS itu, menanamkan uangnya di sebuah klub yang berada di divisi sembilan kompetisi di Inggris, dengan alasan ingin membantu.

Padahal diketahui, klub tersebut saat ini hanya memiliki jumlah fans lebih kurang 100 orang dan sama sekali tak memiliki pemain andalan.

Tentu bukan tanpa sebab, mengapa pengusaha itu begitu berani menjadi sponsor klub kecil itu. "Saya sudah mempelajari dan mengetahui bahwa klub ini memang harus dibantu," ungkap Rich kepada Reuters di markas besarnya di Buffalo, New York.

Menurutnya, tidak masalah. Apalagi, dia sudah banyak menangani tiga tim liga kecil baseball di AS, dan tidak ada salahnya bisa juga mengembangkan klub bola Bedlington Terriers di Inggris itu.

"Saya memutuskan untuk membantu klub karena passion yang ada pada orang-orang yang terlibat di dalamnya, tapi tidak memiliki sumber daya di dalamnya. Berinvestasi ke klub-klub besar Liga Primer bukan gaya saya," tandasnya.

Dengan demikian, Robert Rich mengaku senang sudah membantu ambil bagian menangani tim tersebut. "Mereka tim yang kekurangan dan di bawah rata-rata tim lain di liga, tapi, saya masih berharap bisa melihat Terriers tidak lagi menjadi underdog untuk lebih lama lagi."

Tidak dijelaskan berapa nilai investasi yang digelontorkan pengusaha makanan dan catering itu untuk membantu Terriers. (umi)
• VIVAnews Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment