Tuesday, November 9, 2010

LG Hadirkan Ponsel Kamera 12 MP

Tuesday, November 9, 2010
LG baru-baru ini memperkenalkan ponsel  anyar bertipe L-03C. Tidak seperti biasanya, pada ponsel ini vendor asal Korea ini menawarkan sesuatu luar biasa di sektor kamera. Seperti dilansir watch.impress, L-03C hadir dengan berbekal kamera beresolusi 12,1 megapiksel. Sensitivitas cahaya yang dimiliki kamera ponsel LG ini pun diklaim sebanding dengan kamera digital pada umumnya.





Tak berhenti di situ saja, beberapa spesifikasi handal lain telah ditanamkan ke dalam ponsel ini. Sebut saja layar sentuh  kapasitif berukuran 3 inci dengan resolusi 480x800 piksel, yang berfungsi sebagai interface utama. Fitur konektivitas yang disuguhkan ponsel ini pun cukup memadai seperti Bluetooth, Wi-Fi, serta navigasi GPS.
LG LC-03C dijadwalkan tiba di pasar Jepang, untuk pelanggan operator NTT-Docomo,  pada bulan Januari mendatang. Belum ada informasi pasti terkait banderol ponsel LG ini. Pastinya, jika kelak ponsel ini dipasarkan secara global maka bakal seru peta persaingan di kelas ini, sebagaimana kita tahu Nokia N8 dan Sony Ericsson Satio dilengkapi pula dengan kekuatan kamera setara.



tabloidpulsa.co.id Cara Cepat HamilCafe Bisnis OnlineProgram Affiliate IndowebmakerProgram Affiliate Indowebmaker Rahasia Flip Klik Disini
Tempat Download Film BokepPayudaraTubuh Sexy Wanita Berbalut HandukMengigit

0 comments:

Post a Comment